Kado Pindahan Rumah Baru, Ini Dia Rekomendasinya!

Kado Pindahan Rumah Baru – Punya teman atau kerabat yang baru saja pindahan ke rumah baru? Atau jangan-jangan Anda juga ikut membantu saat proses pindahannya? Sebagai orang terdekat, tentu saja Anda perlu mempersiapkan bingkisan sebagai ucapan selamat.

Namun bingung mau memberikan kado pindahan rumah baru seperti apa. Hal ini sering kali terjadi bagi sebagian orang, karena ingin memberikan kado spesial sebagai ucapan selamat atas pindahan ke rumah yang baru.

Bagi orang lain mungkin hanya terlihat seperti pindahan rumah biasa. Tetapi bagi si penghuni, ini juga menjadi momen membuka lembaran baru di rumah yang baru. Jadi wajar saja Anda ingin memberikan bingkisan untuk pindahan rumah yang terbaik.

Ide kado pindahan rumah baru, Sumber: lifestyle.okezone.com
Ide kado pindahan rumah baru, Sumber: lifestyle.okezone.com

Biasanya pada saat akan menempati rumah baru, si pemilik rumah akan mengadakan acara syukuran rumah baru. Pada saat inilah yang menjadi momen tepat untuk memberikan kado untuk pindahan rumah yang spesial kepada orang spesial juga.

Jadi sebelum acara syukuran diadakan, Anda sudah mulai memikirkan dan mempersiapkan kado yang cocok untuk pindahan rumah baru. Sehingga ketika hari H acara syukuran Anda sudah siap membawa hadiah tersebut.

Ide Kado Pindahan Rumah Rumah

Berikan sesuatu yang spesial dan memiliki makna tersendiri bagi orang terdekat Anda yang akan membuka lembaran baru. Kehidupan baru, perkakas baru juga dong. Tidak perlu hal mewah, yang penting memiliki manfaat dan kesan tersendiri bagi si penghuni rumah.

Berikut di bawah ini beberapa rekomendasi hadiah untuk orang pindahan rumah. Perlu Anda ingat bahwa pemilik tidak menilai barang tersebut dari nominalnya, melainkan dari ketulusan hatu Anda yang memberikan barang spesial tersebut.

1. Tanaman Hias

Meskipun terlihat simple, namun hadiah pindahan rumah yang satu ini bermanfaat bagi si pemilik rumah. Tanaman hias bisa meningkatkan kualitas udara di dalam rumah. Sehingga kesehatan penghuni rumah dapat lebih terjaga.

Selain itu, tanaman hias juga dapat memberikan kesan cantik jika dipajang di dalam rumah. Jadi bisa sekaligus untuk menurunkan stres apabila melihat sesuatu hal yang sedap dipandang mata. Pikiranpun akan merasa lebih rileks dan tenang.

Apalagi teman atau kerabat Anda tersebut memiliki hobi mengoleksi berbagai tanaman hias. Mereka akan merasa senang jika di dalam rumah barunya ada tanaman hias baru pemberian orang spesial yang siap mempercantik rumahnya.

Berbagai tanaman hias, Sumber: gramedia.com
Berbagai tanaman hias, Sumber: gramedia.com

2. Peralatan Makan

Kado buat teman pindahan rumah yang satu ini memang terlihat umum sekali. Namun siapa sangka jika memang inilah yang dibutuhkan oleh orang yang baru pindah ke rumah baru. Rumah baru tentu saja membutuhkan peralatan makan baru dong.

Baca juga: Cara Membersihkan Rumah Baru (Sebelum Dihuni)

Walaupun umum diberikan saat pindahan rumah, namun ada banyak sekali jenis dan bentuk yang unik. Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk membelikan peralatan makan ini kepada teman atau kerabat yang pindah ke rumah baru.

Anda tidak perlu bingung-bingung mencari barang pecah belah yang satu ini. Karena saat ini banyak sekali yang menjualnya di pasaran dengan berbagai pilihan yang bisa Anda sesuaikan.

Set peralatan makan, Sumber: shopee.co.id
Set peralatan makan, Sumber: shopee.co.id

3. Peralatan Masak

Selain peralatan makan, orang yang pindah ke rumah baru juga memerlukan peralatan masak yang baru juga. Sehingga dapat menyediakan makanan lezat kepada orang tercinta di rumah yang baru saja ditinggali tersebut.

Saat ini sudah banyak dijual di pasaran berbagai peralatan memasak yang unik dan menarik. Jadi Anda hanya perlu menyesuaikan saja dengan apa yang disukai oleh teman atau kerabat Anda tersebut. Apalagi alat masak ini juga dapat memberikan manfaat baik.

Karena awet dan bisa tahan dalam jangka waktu yang panjang, membuat peralatan masak ini semakin istimewa. Terlebih saat menggunakannya, si pemilik rumah akan selalu mengingat Anda.

Berbagai peralatan masak yang bermanfaat, Sumber: kompas.com
Berbagai peralatan masak yang bermanfaat, Sumber: kompas.com

4. Barang Elektronik

Kado pindahan rumah baru selanjutnya ialah barang elektronik. Meskipun merupakan barang yang cukup berisiko terhadap kerusakan, namun barang elektronik ini banyak sekali peminatnya untuk dijadikan sebuah kado manis untuk pindahan rumah.

Ada berbagai jenis yang bisa Anda pilih untuk barang elektronik ini. Dari segi harga juga bervariasi, mulai dari yang murah hingga yang mahalpun juga ada. Jadi Anda hanya perlu menyesuaikan saja dengan budget yang Anda miliki.

Kado pindahan rumah elektronik, Sumber: mamikos.com
Kado pindahan rumah elektronik, Sumber: mamikos.com

5. Sprei dan Bed Cover

Sprei dan bed cover juga bisa dijadikan sebagai hadiah pindah rumah yang cocok. Ada berbagai jenis dan motif bervariasi yang bisa Anda pilih sesuai dengan kesukaan teman atau kerabat Anda.

Baca juga: Inilah Manfaat Bubble Wrap (Selain Untuk Packing)

Jika Anda sudah melihat interior kamarnya, Anda bisa menyesuaikan warnanya dengan interior kamar tersebut. Sehingga bisa lebih serasi dan membuat suasana kamar lebih menyenangkan.

Teman atau kerabat Anda akan senang menerima hadiah spesial tersebut. Apalagi sprei dan bed cover ini sangat berguna untuk beristirahat.

Set sprei dan bed cover, Sumber: rukita.co
Set sprei dan bed cover, Sumber: rukita.co

Itulah tadi informasi mengenai ide kado pindahan rumah baru untuk kerabat atau teman. Ada sedikit informasi bagi Anda ataupun kerabat Anda yang mau pindah rumah dan mencari jasa angkut barang pindahan.

Anda bisa segera menghubungi kami untuk membantu Anda menyediakan layanan transportasi dan logistik untuk memenuhi kebutuhan pindah rumah atau yang lainnya. Kabul Transport dengan senang hati membantu Anda.

Kabul Transport dapat membantu mengirimkan berbagai barang Anda dengan cepat, mudah, dan efisien tentunya. Kami menyediakan jasa sewa truk box untuk mengangkut barang-barang pindahan Anda. Jadi jangan ragu untuk menghubungi kami ya.

Untuk mendapatkan informasi detail mengenai persewaan mobil ataupun truk box, Anda bisa menghubungi kami di kontak yang tersedia. Jangan lupa ikuti berbagai artikel menarik lainnya dari kami hanya di laman website Kabul Transport.

Leave a Comment